27.10.08

LINK DOWNLOAD PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI DEPTAN 2008 PROVINSI JAWA TENGAH & JAWA TIMUR



Terima kasih telah berkunjung ke blog : http://bagaimanatuh.blogspot.com

dan juga salam kenal dari saya selaku pengelola Blog.
Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan sebelum saya memberikan link download pengumuman deptan jawa tengah dan jawa timur.

1. Akses situs deptan (www.deptan.go.id) dan beberapa mirornya sangatlah lambat, bahkan ada beberapa kawan di daerah terpencil yang akses internetnya lambat tidak bisa membuka sama sekali situs tersebut. Saya disini hanya memfasilitasi agar teman-teman yang sampai saat ini tidak bisa mengakses situs deptan agar bisa mendapatkan file-file yang diperlukan dalam rangka registrasi ulang dan pengambilan kartu peserta. Sekali lagi blog ini bukan miror dari situs deptan, melalui blog ini saya hanya membantu teman-teman untuk mendapatkan file secara cepat.

2. Download file asli *.html dari situs deptan memerlukan waktu lama, bahkan ada yang sampai 24 jam, ini saya alami saat membuka pengumuman S1 jawa timur. Oleh karena itu harapan dari saya agar file-file yang telah anda download bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

3. Setelah anda bisa download dari link yang nanti akan saya berikan anda akan mendapatkan file dalam bentuk *.zip. Setelah download selesai unziplah (ekstraklah) file-file di dalamnya sehingga akan didapatkan 8 file yaitu 4 file *.html (SMA,D3,D4 dan S1), 3 file *.xls (SMA,D3,S1) dan 1 file *.pdf. Jika anda mau cetak nama anda silahkan menggunakan file dalam bentuk *.xls (excel), file tersebut juga sudah siap cetak layoutnya sudah saya setting dengan posisi kertas potrait, jika ada yang menginginkan posisi kertas dalam landscap, silahkan di edit sendiri.

4. Bagi rekan-rekan yang merasa terbantu dengan adanya link ini silahkan berikan komentar di blog saya, dan silahkan mengirimkan donasi pulsa simpati berapapun nilainya ke 0813.18.180.190, ini semua untuk kelanjutan informasi deptan pada tahap-tahap selanjutnya.

Terima kasih dan salam kenal dari pengelola blog http://bagaimanatuh.blogspot.com
Kami akan selalu update pengumuman dari deptan, ada baiknya anda bookmark blog ini agar mudah mencarinya saat yang akan datang.

Silahkan download file lewat link-link di bawah ini :

Pengumuman Deptan Propinsi Jawa Tengah : http://www.4shared.com/file/68519466/cef9873/Jateng.html
Pengumuman Deptan Propinsi Jawa Timur : http://www.4shared.com/file/68520446/471cfab/Jatim.html

Bila ada kesulitan download silahkan email balik ke saya atau YM dengan nickname : perdananet

Perdana Internet
Jl. Syailendra Raya Utara Pasar Borobudur
Magelang - Jawa Tengah