30.10.08

LOWONGAN CPNS DAERAH KABUPATEN / KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH AKHIRNYA KELUAR JUGA


Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya, akhirnya keluar juga Pengumuman Tentang PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DARI PELAMAR UMUM PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA FORMASI TAHUN 2OO8. Berita tentang akan dirilisnya pengumuman ini sudah santer tersiar sejak bulan juli 2008, dan akhirnya hari ini, Kamis 30 Oktober 2008 secara serempak di semua Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Tengah, telah diumumkan, baik secara langsung lewat kecamatan-kecamatan maupun lewat situs pemerintahan Kabupaten/Kota yang ada.

Dari formasi yang dikeluarkan oleh pemerintah Kabupaten dan Kota, tampaknya ada satu keseragaman tenaga / formasi yang dibutuhkan, yaitu sebagian besar formasi untuk tenaga Pendidikan dan Kesehatan. Secara lengkap anda dapat mendownload pengumuman dan formasi yang dibutuhkan lewat link-link di bawah ini. Postingan dib log ini bertujuan untuk membantu anda mendapatkan pengumuman Penerimaan CPNS Daerah 2008 Provinsi Jawa Tengah dengan cepat. Untuk informasi secara lengkap ada baiknya anda juga memantau lewat situs Pemerintah Kabupaten/Kota yang bersangkutan.

Akhirnya selamat berjuang untuk mengisi formasi Lowongan CPNS Daerah di lingkungan Provinsi Jawa Tengah tahun 2008. Pengelola blog siap membantu anda untuk mendapatkan informasi yang berkaitan dengan CPNS Daerah ini. Silahkan berikan komentar di bawah.

Ini adalah link untuk download PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DARI PELAMAR UMUM PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA FORMASI TAHUN 2OO8 di Provinsi Jawa Tengah :

1. Kabupaten Cilacap
2. Kabupaten Banyumas
3. Kabupaten Purbalingga
4. Kabupaten Banjarnegara
5. Kabupaten Kebumen
6. Kabupaten Purworejo
7. Kabupaten Wonosobo
8. Kabupaten Magelang
9. Kabupaten Boyolali
10. Kabupaten Klaten
11. Kabupaten Sukoharjo
12. Kabupaten Wonogiri
13. Kabupaten Karanganyar
14. Kabupaten Sragen
15. Kabupaten Grobogan
16. Kabupaten Blora
17. Kabupaten Rembang
18. Kabupaten Pati
19. Kabupaten Kudus
20. Kabupaten Jepara
21. Kabupaten Demak
22. Kabupaten Semarang
23. Kabupaten Temanggung
24. Kabupaten Kendal
25. Kabupaten Batang
26. Kabupaten Pekalongan
27. Kabupaten Pemalang
28. Kabupaten Tegal
29. Kabupaten Brebes
30. Kota Magelang
31. Kota Surakarta
32. Kota Salatiga
33. Kota Semarang
34. Kota Pekalongan
35. Kota Tegal

--- Selamat Berjuang ---