10.9.08

Tips & Trik Verifikasi AlertPay Kurang dari 12 jam

Setelah registrasi AlertPay dilakukan, ada satu langkah lagi yang bikin kita pusing, jengkel dan malas menggunakan alertpay yaitu Verified Account.


Sebetulnya Proses verifikasi akun AlertPay tergolong mudah. Kita cukup meng-upload hasil scan kartu identitas kita (bisa paspor, KTP, SIM, dan sejenisnya), serta tagihan yang dialamatkan ke rumah kita (misal tagihan telepon, kartu kredit, dan sejenisnya). Dokumen pertama digunakan untuk memverifikasi identitas kita, sedangkan dokumen kedua digunakan untuk memverifikasi alamat tinggal kita.
Masalahnya ialah, rata-rata kita yang sudah registrasi hanya punya KTP saja dan tidak punya tagihan apapun. Hal ini sering dialami oleh kita yang masih ngontrak atau anak kost. Kejadian yang umum, yaitu apabila kita punya tagihan, seperti internet, telfon atau listrik walaupun nama kita sama tapi alamatnya mesti beda. Ini yang bikin kita pusing.

Tenang, saya punya tip/trik untuk mengatasinya. Ini terbukti dengan account Alertpay saya yang Personal Pro, terverifikasi kurang dari 12 jam oleh Alertpay. Yang harus anda punyai adalah scanner dan printer warna, program pengolah gambar dan ms word.
Bagi anda yang belum memiliki account Alertpay silahkan klik logo alertpay dibawah ini :
Atau ikuti penjelasannya step-by-step disini.

Selanjutnya Mari ikuti langkah2 saya :

1. Siapkan KTP atau kartu identitas lain (SIM, Kartu Mahasiswa dll)
2. Scan KTP kemudian upload di bagian verified. Kalau ini mesti sukses.
3. Siapkan rekening tagihan, nama siapapun di alamat tujuan tak masalah pastikan tagihan tersebut 3 bulan terakhir, kemudian scan.
4. buka hasil scan tadi di program pengolahan gambar. Bagi yang masih awam, bisa menggunakan paint, dari windows anda.
5. yang harus anda lakukan adalah menutup nama dan alamat tujuan rekening. Pakailah tools : pick color untuk mengambil warna latar di belakang nama rekening.
6. kemudian pilih brush, terus ambil brush yang kotak. Selanjutnya tutup nama dan alamat dalam rekening tersebut dengan brush dengan warna yang sudah diambil dari pick color. Setelah jadi anda telah mempunyai scan tagihan tanpa nama dan alamat. Save gambar tersebut misal tagihan1.jpg.
Bagi anda yang belum bisa melakukan langkah2 di atas, contohnya adalah seperti di bawah ini. Gambar ini silahkan disave dan bisa anda gunakan. Saya menggunakan tagihan dari first media (tagihan berlangganan internet)


7. Buka Ms word, paste tagihan1.jpg ke halaman word. Pilihlah huruf yang sesuai dengan huruf dalam scan. Ketikkan nama dan alamat sesuai KTP anda ke tujuan rekening. Ingat carilah huruf semirip mungkin. Pilihlah warna huruf semirip mungkin. Jika tulisan asli di tagihan anda warna hitam, saya sarankan anda memakai tulisan warna gray 80/90%, jangan hitam, karena akan terlihat mencolok.
8. Print warna hasil editan dari Ms word yang telah diberi nama dan alamat anda.
9. Selanjutnya scan sekali lagi hasil print warna, tagihan yang sudah diganti alamatnya.
10. Olah dengan pengolah gambar sekali lagi agar tulisan yang telah anda print tidak kelihatan mencolok. Hal ini bisa diakali dengan menaikkan saturation pada pengaturan color. Sehingga tulisan benar-benar kelihatan mirip.
11. Langkah telah selesai save hasil olahan scanner terakhir misal dengan tagihanfix.jpg dan siap untuk diupload ke verified account alertpay.

Jika semua upload berhasil maka akan keluar tampilan seperti ini :

Walaupun begitu account kita masih dalam status pending : lihat gambar berikut :



Trik ini terbukti ampuh, dan alhamdulillah saya bisa verified account alertpay personal pro kurang dari 12 jam. Saya mendaftar alertpay selasa sore jam 5. Saya scan dan olah rekening dan saya upload jam 5.30 sore. Saya lihat account di alertpay jam 4.00 pagi (setelah makan sahur) hari rabu account saya sudah verified. Kurang dari 12 jam.
hasilnya : VERYFIED



*)Hasil verifikasi bisa bervariasi untuk tiap orang, maka banyaklah berdoa dan berbuat baik, biasanya doa dan perbuatan baik ada korelasi dengan dimudahkannya urusan kita...

SELAMAT MENCOBA

Tulisan lain :
Daftar Account Di Alertpay
PPC (payperclick) penghasil duit