11.9.08

Verifikasi AlertPay hanya 8 Jam!! Terbukti..

Di posting sebelumnya saya telah berbagi pengalaman dimana saya bisa verifikasi account AlertPay dalam waktu kurang dari 12 jam. Setelah verified, kemudian saya banyak membuat account di program PPC (Pay Per Clik) di antaranya : thinkbux, bux.to, crewbux, clixmx, earn3, isabelmarco, dan adstab dengan email account AlertPay yang telah saya buat.

Kemudian kepikiran juga kenapa tidak membuat account di program PPC tersebut lebih dari satu account? Sehingga saya dapat referral dari saya sendiri, he he he. Kebetulan saya ada akses internet di kantor dan di rumah. Jadi saat di kantor saya bisa login lewat account a dan ketika di rumah memakai account B. Bisakah?

Setelah saya coba, dari sekian banyak program PPC hanya bux.to aja yang bisa memakai satu email AlertPay untuk beberapa email login. Kesimpulannya harus membuat account lagi di AlertPay.

Saya coba lagi dengan menggunakan trik yang sudah saya posting sebelumnya, bagi yang belum mendaftar silahkan klik disini, kebetulan ada scan fotokopi KTP teman, saya iseng pakai scan KTP dan alamat dia. Saya juga buat tagihan fastnet dengan cara yang sama dengan mengganti alamat tujuan nasabah.

Ternyata, benar-benar ampuh, Saya buat account dengan nama teman Rabu sore jam 6 (sembari buka puasa), saya upload sekitar jam 6.15 sore, saya pastikan upload saya diterima dengan baik. Malam harinya jam 1 pagi (kamis pagi) saya coba buka account dengan nama teman tersebut.

Hasilnya : Account AlertPay Personal Pro sudah VERIFIED. Artinya hanya dalam 7 jam account ini terverifikasi. Ini artinya saya bisa membuka account di situs PPC lebih banyak, dan saya bisa menjadi Referral diri saya sendiri... he he he. Maklum saya baru 2 hari ini mendaftar. Artinya penghasilan saya di PPC 2 kali lipat tanpa harus membeli reffreral.

Silahkan mencoba trik yang sudah saya posting sebelumnya. disini Kuncinya :
- Scan KTP Warna
- Scan Tagihan Warna
Saya tidak menyarankan menggunakan scan yang hasilnya hitam putih.

Daftar program PPC yang telah memberi saya referral diri saya sendiri, silahkan klik untuk mendaftar di bawah referral saya, masih banyak tips yang akan saya sharing :
BUX.TO
THINKBUX
CREWBUX
ADSTAB
CLIXMX
EARN3
ISABELMARCO